Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Pemilihan Raya di Lingkungan FEBI IAIN Padangsidimpuan

Selasa (03/12/2019) Fakutas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Padangsidimpuan mengadakan Pemilihan Raya (Pemira) serentak. Puncak kegiatan  dilakukan di pelataran FEBI. Ketua panitia pemira Ali Rahmat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Mahasiswa (DEMA), dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah dan HMJ Ekonomi Syariah.

Kegiatan Pemira kali ini di buka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Dalam sambutannya Dr. Arbanur Rasyid, MA mengharapkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana edukasi dalam pembelajaran berdemokrasi bagi mahasiswa ke depan dalam memilih pemimpin terbaik khususnya Pemira dilingkungan FEBI. Beliau juga menambahkan seluruh panitia pelaksana Pemira agar menjalankan amanah dan berlaku jujur sehingga pelaksanaan Pemira ini berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan dari sesuatu apapun.