Dr. Darwis Harahap, Msi (Dekan FEBI IAIN Padangsidimpuan) Menyampaikan
sambutan pada pembukaan perkuliahan semester ganjil T.A 2019/2020

Senin, (19/08/2019); Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan melaksanakan pembukaan perkuliahan secara formal yang dihadiri seluruh mahasiswa semester III, unsur pimpinan FEBI, dosen dan pegawai dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pada kesempatan tersebut Dekan FEBI Dr. Darwis Harahap, Msi, menyampaikan sambutan dan sekaligus arahan kepada seluruh mahasiswa yang berhadir.

Dalam sambutan tersebut, dekan menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkuliahan diantaranya pentingnya mahasiswa mengedepankan etika dan moral baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus, bersikap disiplin terutama ketika memasuki jam perkuliahan, motivasi agar bisa selesai tepat pada waktunya.  Dekan juga menyampaikan bahwa untuk mahasiswa semester III ini akan dilakukan penjaringan bakat, misalnya diperkenalkan dengan FORSABI untuk pembinaan bahasa asing (Inggris dan Arab), for必利勁
um-forum lain serta berbagai bidang bakat lainnya. Hal ini merupakan salah satu wujud keseriusan FEBI dalam menindaklanjuti program ma’had jamiah IAIN Padangsisimpuan.

Setelah kegiatan ditutup seluruh unsur pimpinan FEBI IAIN Padangsidimpuan melakukan pengecekan kehadiran mahasiswa, dosen serta ketersediaan sarana dan prasarana yang ada pada setiap ruangan. Untuk semester ini, FEBI IAIN Padangsidimpuan menggunakan gebung lama FEBI, gedung baru FEBI, dan gedung pasca sarjana sebagai tempat perkuliahan.

Mahasiswa sedang mendengarkan bimbingan dan arahan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan