
Idris Saleh , S. E. I., M.E
Kaprodi Bisnis Digital
VISI DAN MISI
Visi Program Studi Bisnis Digital
“Menjadi Pusat Pengembangan Keilmuan dan Keahlian dalam Bidang Bisnis Digital Berbasis Teoantropoekosentris dan berkontribusi di tingkat Internasional”.
Misi Program Studi Bisnis Digital
- Menyelenggarakan program pendidikan yang unggul di bidang Bisnis Digital yang berbasis Teoantropoekosentris.
- Menyelenggarakan kegiatan penelitian yang kompetitif di bidang ilmu Bisnis Digital yang dapat diterapkan dalam dunia akademik dan masyarakat.
- Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu Bisnis Digital untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
- Membangun kerja sama dengan pemangku kepentingan di tingkat regional, nasional, dan internasional di bidang ilmu Bisnis Digital.
Tujuan Program Studi Bisnis Digital
- Menghasilkan sarjana bisnis dalam bidang Bisnis Digital yang menguasai ilmu-ilmu Bisnis Digital serta mampu mengaplikasikannya secara amanah, profesional, dan berjiwa kewirausahaan.
- Menghasilkan karya-karya penelitian yang kompetitif bidang Bisnis Digital.
- Menghasilkan program Pengabdian kepada Masyarakat untuk meningkatkan literasi masyarakat di bidang Bisnis Digital.
- Terbangunnya jejaring kerja sama dengan pemangku kepentingan yang berkelanjutan dan saling memberi manfaat.
Strategi Program Studi Bisnis Digital
- Mengembangkan sistem layanan dan penjaminan mutu akademik program studi.
- Mengelola dan mengembangkan sumber daya secara efektif dan efisien program studi.
- Mengokohkan akuntabilitas dan meningkatkan citra program studi.
- Mendayagunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran dan sistem manajemen program studi.
- Mengembangkan kemitraan dengan pemerintah, masyarakat, dunia usaha, dan industri
- baik di dalam maupun luar negeri dalam program studi.
- Melakukan standardisasi mutu bertaraf internasional pada program studi.
- Melaksanakan kegiatan Workshop Kurikulum Program Studi Baru (Program Studi Bisnis Digital).